Monday 1 May 2017

KEPADA KALIAN YANG MASIH ENGGAN BERJIHAD

Segala puji bagi Allah , shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada baginda Muhammad , pun kepada keluarga dan para sahabatnya. Amma ba'du.Kepada kaum muslimin di mana saja berada,

terkhusus bagi mereka di Irak dan Syam.

 Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh,Terdapat sebuah ketentuan dari Nabi Muhammad  bahwasanya beliau bersabda:

 “Tidaklah sempurna iman seorang hamba sehingga dia mencintai sesuatu untuk saudaranya, sebagaimana dia mencintai sesuatu tersebut untuk dirinya”,

 dan beliau juga bersabda,
“agama itu adalah nasehat”.
Saya bersaksi di hadapan Allah bahwa saya sangat mencintai kalian karena Allah, dan sungguh saya adalah penasehat bagi kalian, maka dengarkanlah nasehat dariku dan renungilah, karena sesungguhya pada hari ini (di dunia) hanya ada amalan tanpa hisab, dan hari esok (di akhirat) adalah hisab tanpa amalan!

Wahai kaum muslimin, sesungguhnya aku berbicara kepada sebagian dari kalian yang enggan untuk pergi berjihad. Kita saksikan langsung dengan mata kita, dan mendengarkan dengan telinga-telinga kita bagaimana sepak terjang orang-orang kafir. Mereka semua bersatu baik dari arab ataupun non arab untuk memerangi Khilafah Islamiayyah, dan berusaha mencabut islam yang haqiqi (sebenarnya) ini sampai ke akar-akarnya, dan memberantas kaum muslimin yang bertauhid, apa peran kalian untuk realita yang amat dahsyat ini?

Apa kalian rela berpangku tangan dan duduk-duduk dengan golongan yang mendapatkan udzur dari Allah (wanita, anak-anak,dan orang-orang cacat) sedangkan kalian mengintip peperangan dari kejauhan?

Apakah kalian rela berdiam diri dengan para munafiqin yang berpaling dari jihad, yang mana Allah f berfirman tentang mereka:

“Mereka rela menjadi bagian orang yang berudzur dan di butakan hatinya sedangkan mereka tidak sadar,” (QS. at-Taubah: 87).

Apakah kalian merasa aman dengan makar Allah dan penangguhan-Nya terhadap kalian? Tidakkah kalian takut akan murka Allah yang Maha Perkasa?

Wahai orang yang enggan berijhad!

Apa yang sudah kalian korbankan untuk agama kalian? Sedangkan kalian menyaksikan bahwasanya agama ini di perangi di setiap tempat dan waktu! Bagaimana kalian enak-enakan duduk, sedangkan saudara kalian para mujahidin membayar harga mahal untuk kesejahteraan kalian dengan darah-darah mereka, anggota badan mereka yang tercabik cabik, harta mereka dan juga keluarga mereka?!

 Bagaimana kalian merasa nyaman dengan jabatan kalian, sedangkan kaum muslimin di racun dengan berbagai adzab oleh tangan-tangan makhluk Allah yang paling keji di muka bumi?

Bahkan bagaimana kalian bisa menikmati kasur-kasur kalian, sedangkan kalian memiliki saudari-saudari perempuan yang tertawan di penjara para thaghut?!

Di Irak saja, sesuai data sensus dari menteri dalam negri (Shafawi), ada sekitar 5130 wanita yang tinggal di balik jeruji besi, dan 3330 diantaranya direnggut kehormatanya. 1200 di antaranya ada yang hamil dan sampai melahirkan, dan ada sekitar 180 wanita yang meninggal di karenakan penganiyayaan terhadap mereka, laa haula wa laa quwwata illa billah
➖🍁➖

#AlFajr
Disebarluaskan :
#MediaLintasSumatra

0 comments:

Post a Comment